Belajar Bahasa Pemrograman


Saat ini saya sedang mencoba belajar bahasa pemrograman R. Ini saya lakukan guna mendukung keinginan saya menjadi seorang data scientist. Saya belajar menggunakan aplikasi android Datacamp. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store. Selain untuk belajar R, aplikasi ini juga bisa untuk belajar Python serta MySQL.

Nah, agar saya bisa lebih memahami Bahasa R, saya mencoba membagikannya melalui blog ini. Tulisan mengenai bahasa pemrograman yang saya pelajari dapat dilihat dengan label pemograman.

Mohon maaf apabila nantinya banyak kekeliruan di dalam label ini. Mohon koreksinya jika ada yang salah. Apabila ada masukan tolong disampaikan ya. Mohon doanya juga agar dapat istiqomah dalam menuliskannya.

Terima kasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerapan Hukum Archimedes

Menjagamu

Garis Finish Lari Tadi