Insta-Story (2)

Masih lanjutan dari postingan instastory (dan WA Story) beberapa hari yang lalu. Semoga bermanfaat.

1. Dan setiap proses itu kan menemui akhir. Semoga ini menjadi akhir yang baik bagi kita. Semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik, semoga Allah mengganti dengan yang lebih banyak.

2. Apa yang kau harapkan dari tumpukan batu batu itu? Itu adalah modal awal kita untuk membangun sebuah bangunan yang kokoh.

3. Kita kadang tak tahu apa yang terjadi di luar saat kita terlalu asyik berada di dalam

4. Kemenangan yang seperti apa yang kau cari kawan?

5. Mereka tetaplah orang orang pada umumnya. Lalu apa yang membedakan dengan yang lain? Mereka telah memilih jalan ini, sementara yang lain tidak.


6. Tak setiap jalan itu sudah ada, sehingga kita tinggal mengikutinya. Terkadang kita sendirilah yang harus membuat jalan itu sendiri. Semoga saja kita tersesat di jalan kita kawan.

7. Pasti akan ada onak duri di jalan yang kau lalui kawan. Tak selamanya jalan yang kau tempuh akan mulus.

8. Allah punya begitu banyak cara untuk mengambil sesuatu dari hamba Nya. Dan Allah pun punya begitu banyak cara untuk memberikan sesuatu kepada hamba Nya.

9. Jika hidup kita ibarat sebuah kisah, kisah seperti apa yang ingin kalian tuliskan di dalamnya? Terserah kalian, hendak kalian tuliskan kisah biasa, kisah romantis atau kisah penuh perjuangan.

10. Saat satu pintu kebaikan terbuka dan kau mampu memasukinya, lekaslah masuk ke dalamnya. Sebelum pintu itu tertutup dan tak tahu kapan akan terbuka lagi
h

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerapan Hukum Archimedes

Garis Finish Lari Tadi

Menjagamu