Insta-Story (1)

Ini merupakan Insta-Story dari akun Instagram dan WA saya, id_karyadi. Kebanyakan memang hanya kata kata saja. Saya agaknya malas membuat video di sana, jadi ya sudah nulis kata kata saja. Daripada hanya tersimpan di memori handphone, lebih baik saya bagikan disini. Walaupun belum tentu akan ada yang membacanya, hehehe.

1. Walaupun sudah sidang, kehidupan masih tetap lanjut kawan. Waktunya kembali menata diri dan jadwal. Selamat berjalan menuju arah selanjutnya. Perjalanan masih amat panjang. Nuhun yak.
2. Sudah waktunya kita bergerak. Sebab kita ada bukan untuk berdiam diri saja.
3. Seringkali kita tak bisa mengucapkan atau membagikan sesuatu yang tidak kita kerjakan. Kadang kita mengetahui suatu ilmu, tapi belum mengamalkan ilmu tersebut.
4. Sejarah kita berulang, tapi sayang tak banyak yang mengabadikannya dalam literatur yang menarik. Semua seolah hilang, bersamaan perginya sang pelaku sejarah.
5. Memang akan ada yang dikorbankan, tapi tak usahlah kau mengorbankan apa yang sepatutnya tidak kau korbankan nak.
6. Ijinkan aku senantiasa berjuang. Memperjuangkan ini dan itu. Memperjuangkan untuk surga maupun dunia. Termasuk memperjuangkanmu.
7. Dari hujan kita tahu, bahwa hujan akan selalu turun di tempat yang tepat.
8. Hiduplah secara nyata Kar. Duniamu tak sebatas layar handphone atau laptop.
9. Aku tahu bahwa segala pasti akan berlalu. Tapi jangan sampai semua itu berlalu begitu saja.
10. Terkadang yang kita tulis adalah nasehat nasehat untuk diri kita di masa depan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerapan Hukum Archimedes

Garis Finish Lari Tadi

Menjagamu