7 Days Qur'an Challange Day #4

"(Musim) haji itu (pada) bulan bulan yang telah dimaklumi. Barangsiapa mengerjakan (ibadah) haji dalam (bulan bulan) itu, janganlah dia berkata jorok (rafas), berbuat maksiat dan bertengkar dalam (melakukan ibadah) haji. Segala yang baik kamu kerjakan, Allah mengetahuinya. Bawalah bekal, karena sesungguhnya sebaik baik bekal adalah takwa. Dan bertakwalah kepada-Ku wahai orang orang yang mempunyai akal sehat!" (QS Al Baqarah:197)
.
"Sebaik baiknya bekal adalah taqwa", itulah yang dinasehatkan teman saya kepada saya beberapa waktu yang lampau. Mengenai foto, itu adalah salah satu kertas yang ada di sekre Mata' ITB. Kertas yang cukup bermakna. Hidup itu butuh sandaran, maka bersandarlah. Cari sandaran yang kuat dan menguatkan.
.
Terima kasih kepada mas @adityap.aji atas ajakannya, Alhamdulillah. Pada kesempatan ini saya mengajak adik tingkat saya, @ardhynurekasari untuk mengikuti tantangan ini. Dia sekarang sedang beramanah di salah satu unit di ITB, doakan semoga amanah ya:). Saya menantangnya untuk memposting satu hari satu ayat selama 7 hari di instagram.
.
Semoga bermanfaat.



7 Days Qur'an Challange adalah tantangan untuk memposting satu ayat Al Qur'an dalam satu hari selama 7 hari. Mungkin anda tertarik untuk mencobanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerapan Hukum Archimedes

Menjagamu

Garis Finish Lari Tadi