7 Days Qur'an Challange Day #3

"Katakanlah (Muhammad), "Seandainya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat kalimat Tuhanku, maka pasti habislah lautan itu sebelum selesai (penulisan) kalimat kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula)." "(QS Al Kahfi : 109)
.
Begitu luas ilmu ilmu Allah didunia ini. Jika kau sekarang sudah merasa lelah, ketahuilah bahwa masih banyak ilmu Allah yg belum engkau ketahui. Jika engkau merasa lelah, ingatlah ungkapan 'Ilmu sebelum amal' yang mana ilmu akan membantu kita dalam beramal. Tetapi dibalik semua usaha kita dalam mencari ilmu, jangan lupa kepada hak tubuh kita, tubuh kita butuh makan, tidur dsb.
.
Terima kasih kepada mas @adityap.aji atas tantangan, alhamdulillah. Dalam kesempatan ini saya mengajak rekan saya nun jauh disana, mas @arwani_ansori untuk mengikuti tantangan ini. Tantangan untuk memposting satu ayat Al Qur'an selama 7 hari.
.
Semoga bermanfaat.


7 Days Qur'an Challange adalah tantangan untuk memposting satu ayat Al Qur'an dalam satu hari selama 7 hari. Mungkin anda tertarik untuk mencobanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerapan Hukum Archimedes

Menjagamu

Garis Finish Lari Tadi