7 Days Qur'an Challange Day #2


"(Dialah) yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dialah yang menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia hasilkan (dengan) itu buah buahan sebagai rezeki untukmu. Karena itu, janganlah kamu mengadakan tandingan bagi Allah, padahal kamu mengetahui."QS Al Baqarah : 22)

.
Bumi terhampar amat luas. Di dalamnya banyak sekali ciptaan ciptaan Nya. Saya berharap saya dapat berpetualang mengelilingi dunia. Berkunjung ke negara lain untuk dapat menyaksikan keagungan ciptaan Nya. Saya juga berharap dapat melihat peninggalan peninggalan sejarah masa lampau.
.
Foto ini diambil di atas kosan sewaktu saya hendak 'njerengi' baju. Sebelum seperti ini, langit sebenarnya hujan agak suram. Sungguh amat indah ciptaan Nya.
.
Nuhun lagi buat mas Adit atas ajakannya, semoga sukses mas. Pada kesempatan kali ini saya mengajak kak Abid untuk ikut berpartisipasi. Beliau adalah salah satu kakak saya di Matematika, salah seorang legend di sana. Hehehe.
.
Semoga bermanfaat.

https://www.instagram.com/p/BR0h5AHA4HC/

7 Days Qur'an Challange adalah tantangan untuk memposting satu ayat Al Qur'an dalam satu hari selama 7 hari. Mungkin anda tertarik untuk mencobanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerapan Hukum Archimedes

Menjagamu

Garis Finish Lari Tadi